Kamis, 01 Desember 2016

LyfieEye Teknologi Baru Kamera untuk Android

Dukungan YouTube dan Facebook untuk foto dan video 360 derajat telah memicu minat konsumen mainstream untuk merekam apa saja yang terjadi dalam hidup pengguna ke format ini. Tapi kebanyakan kamera 360 derajat di pasar membutuhkan sedikit teknologi yang menyulitkan.



Mulai dari memasangkannya ke telepon hingga mengirimkan hasil gambar. Ini seringkali merepotkan pengguna. Tapi dilansir Mashable, sebuah kamera kecil baru bernama LyfieEye produksi eCapture mematahkan hambatan-hambatan tersebut. Dengan satu colokan langsung ke ponsel, ini berarti tak perlu baterai untuk mengisi, dan tidak perlu menggunakan bluetooth untuk mengirim gambar.

Untuk harga, kamera mini ini dibandrol dengan harga sekitar 150 dolar Amerika Serikat. Ini juga menjadikannya salah satu pilihan dengan harga yang lebih terjangkau.

Aplikasi LyfieEye dapat mempilkan langsung rekaman video dengan kamera tersebut. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memangkas video.

Wakil Presideb eCapture, Sherwayn Tan, mengatakan LyfieEye hanya bisa digunakan di Android. Tan menjelaskan bahwa Apple memiliki persyaratan yang lebih ketat, sehingga eCapture memutuskan untuk hanya fokus pada Android.

LyfieEye merupakan produk dikomersialkan pertama dari eCapture, yang juga memiliki kantor di Hong Kong dan Singapura. Tan mengatakan mereka tertarik untuk mengembangkan teknologi foto 3D lebih mendalam di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar